Momen hari pertama masuk kerja pasca libur panjang Idul Fitri 1 Syawal 1443 H dimanfaatkan jajaran Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Disperpusip) Jatim menggelar Halal Bihalal (Halbil) bersama di Kantor Disperpusip Jatim Jl. Menur Pumpungan Surabaya, Senin (9/5).

Dipimpin langsung Kepala Disperpusip Jatim Ir. Tiat S. Suwardi, MSi bersama para pejabat dan pustakawan, momen tersebut dimanfaatkan oleh 197 pegawai sebagai ajang silaturahmi dan bermaaf-maafan.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Tiat.

Dirinya pun mengajak kepada seluruh jajarannya untuk ikut memaknai moment lebaran sebagai ajang silaturahmi dan kembali ke fitroh.

“Semoga kedepan kita bisa mengemban amanah dalam mengabdikan diri dengan baik dan terus berkolaborasi,” ujarnya.

Tiat pun mengingatkan agar seluruh jajarannya untuk segera tancap gas dalam bekerja. Pasalnya, saat ini sudah memasuki pertengahan Mei. Dimana, di triwulan kedua awal ini semuanya harus menyelesaikan berbagai program kegiatan.

“Saat ini kita sudah memasuki Mei setengah jalan menjalankan sesuai DPA yang ada. Intinya tidak lepas dari RPJMD kita yakni sesuai Jatim Amanah, Jatim Cerdas dan Jatim Harmoni dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Untuk itu, dirinya berharap agar semua program yang sudah dirancang dapat dilaksanakan dengan baik.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada bapak ibu atas berbagai prestasi yang selama ini sudah diraih. Semoga kedepan bisa semakin maju lagi,” imbuhnya.(*wrg)