Gubernur Jatim Khofifah Buka Pameran Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf  Surabaya 2023

SURABAYA – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa , Presiden Direktur Big Bad Wolf (BBW) Indonesia, Uli Silalahi, beserta Kepala Disperpusip Jatim Tiat S Suwardi, membuka ‘Big Bad Wolf Books’ di Jatim Expo, Surabaya, Jumat (28/7). Big Bad Wolf (BBW) Surabaya tahun mengusung tema #BACAITUKEREN.

Gubernur Jatim Khofifah mengapresiasi bazar buku tersebut karena mendapatkan kesempatan hadir di Jatim selama beberapa kali. “Bersyukurlah kita, akhirnya Bu Uli mengembangkan (bazar) ini di Jatim sudah beberapa kali. Tentu kita berterima kasih, apalagi hari ini banyak yang baru masuk sekolah,” kata Khofifah.
Big Bad Wolf (BBW) Surabaya Tahun 2023 dibuka mulai mulai 28 Juli sampai 6 Agustus 2023. Dibuka setiap hari mulai jam 09.00 hingga 24.00 WIB, dan bebas biaya masuk,” ungkap Uli.

Pemilihan kota Surabaya menjadi Pameran dan Bazar Buku Internasional pada rangkaian tur BBW 2023 bukan tidak karena alasan yang umum. Uli mengungkapkan, “Big Bad Wolf (BBW)  Indonesia memilih Surabaya karena tingkat literasi di Jatim terus meningkat”.

Big Bad Wolf (BBW) Indonesia mencoba mengahdirkan pengalaman menarik bagi masyarkat jatim dengan menampilkan dari pilihan jutaan bacaan yang diharapkan dapat menjadi gaya hidup nmasyarakat Jawa Timur.

Selain secara luring di tempat, BBW Surabaya 2023 juga hadir secara daring melalui ecommerce Tokopedia dan Blibli pada 28 Juli sampai 6 Agustus.

Walaupun dengan perkembangan informasi secara digital terus berkembang, tetapi kehadiran buku cetak tetap mendapatkan tempat di hati masyarkat. Pengalaman bersentuhan dengan kertas dan mencium buku baru merupakan pengalaman yang tidak bisa digantikan.

“BBW Surabaya 2023 dapat diharpkan untuk membangkitkan gairah membaca buku fisik dengan koleksi serba baru.” Kata Uli.

“Kami berharap BBW Surabaya 2023 menjadi dahaga rekreasi literasi untuk keluarga dan ramah bagi anak sehingga masyarkat Jatim lebih berkualitas dalam berliterasi”

BBW Surabaya 2023 menghadirkan kejutan kontes harian berhadiah Rp 5 juta, dan hadiah utama satu troli penuh buku

Setiap hari ada penawaran promosi harga buku dan flash sale dengan harga sangat terjangkau.

Juga tersedia penjualan voucher belanja buku di Customer Service tersedia denominasi Rp 50.000 dan Rp 100.000.

“Untuk mendapatkan keuntungan keren bertubi-tubi, kesempatan semua promo dan menang kontes seru, cukup scan barcode yang tersedia,” sambung dia. (*wdp)

Leave a Comment