Kabupaten Ponorogo

Profil Kantor Arsip Kabupaten Ponorogo

    

       

   

A. KELEMBAGAAN

NAMA INSTANSI : KANTOR ARSIP DAN DOKUMENTASI
KAB/KOTA : KABUPATEN PONOROGO
NAMA KEPALA : H. NURYANTO, SH. MM
ALAMAT INSTANSI : Jl. JAKSA AGUNG SUPRAPTO 101
TELP/FAX : (0352) 481234

B. SEJARAH INSTANSI

Terbentuknya Kantor Arsip dan Dokumentasi berdasarkan Perda No. 11 tahun 2008 Tanggal 19 Nopember 2008.

C. STRUKTUR ORGANISASI

No
Asal Arsip
Jumlah
Kurun Waktu
Jenis Arsip
1
2
Berkas pemilu pilkada
Dispenda



D. TUGAS DAN FUNGSI BIDANG KEARSIPAN

Tugas : Melaksanakan sebagian urusan rumah tangga daerah di bidang kearsipan yang meliputi perumusan program, pembinaan pengelolaan kearsipan
Fungsi : Perumusan kebijakan teknis, pembinaan, pelayanan , pengolahan, pengelolaan arsip inaktif, statis.

E. PROGRAM

Pembangunan Kantor dan Depo Arsip yang memadai. Saat ini lahan sudah disiapkan.

F. JUMLAH ARSIPARIS

Tingkat Ketrampilan : 2 orang yang sudah dikursus kearsipan
Tingkat Keahlian : 1 (satu) orang dari D III Kearsipan
Petugas Kearsipan : 2 (satu) orang

G. HAMBATAN YANG DIHADAPI

1. Kondisi kantor yang belum memadai untuk penarikan arsip.
2. Belum mempunyai depo arsip, lahan sudah disiapkan.

Database Grand Desain

Kabupaten Ponorogo (Perpustakaan)
a Format 1      :  Format FM 01 (Data Umum Pelaksana di Daerah)
    Tahun 2012
b Format 2      :  Format FM 02 (Kesesuaian Rencana dan Realisasi)
    Tahun 2012
c Format 3      :  Format FM 03 (Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan Internal)
    Tahun 2012
d Format 4      :  Format FM 04 (Check List Mekanisme Pelaksanaan)
    Tahun 2012
     
Kabupaten Ponorogo (Arsip)
a Format 1      :  Format FM 01 (Data Umum Pelaksana di Daerah)
    Tahun 2012
b Format 2      :  Format FM 02 (Kesesuaian Rencana dan Realisasi)
    Tahun 2012
c Format 3      :  Format FM 03 (Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan Internal)
    Tahun 2012
d Format 4      :  Format FM 04 (Check List Mekanisme Pelaksanaan)
    Tahun 2012