Sosialisasi Inlislite Perpustakaan OPD dan SMA/SMK/MA Jawa Timur Tahun 2024

Sosialisasi Inlislite kali ini diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur ditujukan untuk Perpustakaan Khusus Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Jawa Timur dan Perpustakaan SMA/SMK/MA di Jawa Timur bertempat di Hotel Luminor Surabaya (06/03/2024).
Narasumber Sosialisasi Inlislite ini dari tenaga IT Perpustakaan Nasional Republik Indonesia Bima Iffan Hakim, S.Kom, tenaga IT dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur Sri Hartono, serta Hesthiyono Suko Adhi, S.Sos Pustakawan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Probolinggo.
Sosialisasi Inlislite ini bertujuan untuk mengenalkan dan belajar bersama menggunakan aplikasi inlislite di perpustakaan yang dikelola oleh Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Jawa Timur dan SMA/SMK/MA di Jawa Timur serta memotivasi dan mendorong tenaga pengelola perpustakaannya untuk segera melakukan layanan otomasi perpustakaan berbasis inlislite. Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh 100 orang peserta dari Perpustakaan Khusus OPD Provinsi Jawa Timur dan SMA/SMK/MA di Jawa Timur. (*nad-Binpus)