PEMENANG LOMBA PERPUSTAKAAN DESA/KELURAHAN TERBAIK TINGKAT PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2016

Visi Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur, yaitu’’ Jawa Timur meningkatkan Budaya Gemar Membaca dan Tertib Arsip Tahun 2016 “, memerlukan adanya apresiasi dan dukungan dari seluruh Instansi, Lembaga dan masyarakat Jawa Timur untuk Membangun, Mengembangkan dan Meningkatkan mutu penyelenggaraaan Perpustakaan di seluruh wilayah Jawa Timur.

Perpustakaan Umum adalah Perpustakaan yang diperuntukkan bagi masyarakat luas sebagai sarana pembelajaran sepanjang hayat tanpa membedakan umur, jenis kelamin, suku, ras, dan status sosial ekonomi.

Perpustakaan diharapkan akan mampu mewujudkan Budaya Baca, Khususnya di Jawa Timur. Oleh sebab itu, berbagai Kebijakan dan Peraturan tentang Perpustakaan telah diterapkan.

Pelaksanaan Lomba ini kami harapkan dapat memotivasi dan meningkatkan kinerja melalui inovasi pengembangan pengelolaaan dan penyelenggaraan Perpustakaan Desa / Kelurahan dalam suatu pengabdian terhadap masyarakat Jawa Timur. Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur.

Pada hari ini Rabu Tanggal 18 Mei 2016. Bertempat di Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur, Jl. Menur Pumpungan No. 32 Surabaya, telah diadakan rapat Penilaian Lomba Perpustakaan Desa / Kelurahan Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2016 meliputi Penilaian dari Kuesioner, Data Pendukung yang dikirimkan oleh Peserta Lomba dan dari hasil Visitasi, dihasilkan 5 ( lima ) Pemenang Lomba Perpustakaan Desa / Kelurahan Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2016 sebagai berikut :

Kunjungan Tim Juri Lomba Perpustakaan Desa / Kelurahan Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2016.