Talk Show Minat Baca Tahun 2015 di Kota Mojokerto

Dalam rangka Pembudayaan Gemar Membaca serta Meningkatkan Minat Baca Masyarakat, Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur bekerjasama dengan Pemerintah Kota Mojokerto melalui Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Mojokerto telah menyelenggarakan Talk Show Minat Baca tahun 2015 di Kota Mojokerto dengan tema ” Kota Mojokerto Membaca”.

Acara dilaksanakan pada hari Selasa, 24 Februari 2015 bertempat di GOR dan Seni Majapahit Kota Mojokerto, dibuka oleh Bapak Drs. Mas’ud Yunus-Walikota Mojokerto dilanjutkan penyematan sebagai Bunda Baca Kota Mojokerto kepada IBu Hj. Siti Amsah Mas’ud Yunus-Ketua Tim Penggerak PKK Kota Mojokerto oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur, yang disaksikan dan dihadiri sejumlah Kepala SKPD Kota Mojokerto, Kepala Perpustakaan dan Arsip Kab/Kota Wilker Bakorwil II Bojonegoro, Para Camat, Lurah, Kepala Sekolah, Guru serta Ibu ibu Tim Penggerak PKK Kota Mojokerto dan Masyarakat Umum.

Rangkaian acara meliputi: Talk show, lomba bercerita, mading, mewarnai dan lomba implementasi budaya baca, yang diikuti para Siswa/siswi TK/PAUD, SD/MI, SMP, SMA, SMK dan Ibu ibu Tim Penggerak PKK se Kota Mojokerto.

Nara sumber Talk show Ibu Hj. Siti Amsah Mas’ud Yunus-Ketua Tim Penggerak PKK Kota Mojokerto, Mas Agoes Nirbito Muneso, SH, M.Si-Sekretaris Kota Mojokerto, Drs. Sudjono, MM-Kepala Perpustakaan dan Kearsipan Prov. Jawa Timur, Eko Edi Susanto-Budayawan Kota Mojokerto, sebagai Moderator Bawinda Lestari.