HARI KUNJUNG PERPUSTAKAAN DAN BULAN GEMAR MEMBACA

Dalam rangka Hari Kunjung Perpustakaan Dan Bulan Gemar membaca,

 

yang bersamaan  dengan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-68 Badan Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur telah menyelenggarakan kegiatan antara lain : (1)Pemilihan Pemustaka Teraktif (2) Debat Publik antar Mahasiswa dengan tema ” Minat Baca di Kalangan Generasi Muda(3).Lomba Mewarnai Tingkat Taman Kanak-Kanak (4).Lomba Menggambar Tingkat SD/MI (5). Parade Mobil Perpustakaan keliling.

Kegiatan Hari Kunjung Perpustakaan Dan Bulan Gemar membaca, yang bersamaan dengan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur di buka oleh Wakil Gubenur Jawa Timur, sekaligus penyerahan beberapa hadiah lomba yang sebelumnya telah dilaksanakan antara lain lomba Perpustakaan Sekolah, Uji Cerdas, Lomba Bercerita, Lomba Pustakawan Berprestasi,Lomba Arsip, Lomba Foto.

Harapan peserta lomba mewarnai,menggambar dan parade mobil perpustakaan keliling agar untuk tahun yang akan datang dilakukan kembali sehingga hari kunjung perpustakaan dan bulan gemar membaca betul-betul dikenal masyarakat sesuai harapan pencanganan “Gerakan jawa Timur Membaca” tanggal 12 November 2009 (yns)