PAMERAN BUKU, FOTO DAN PERPUSTAKAAN JAWA TIMUR FAIR 2011

Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke 66 Tahun 2011, menyelenggarakan Pameran terbesar di Indonesia Timur dengan tema “Jatim Fair”2011. Peringatan hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke 66 Tahun 2011 diikuti oleh seluruh Instansi Pemerintah Dinas, Badan, BUMN maupun swasta.

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur sebagai lembaga teknis yang beradah dibawah Pemerintah Provinsi Jawa Timur turut berpartisipasi dalam menyukseskan Jawa Timur Fair 2011 dengan membuka stand pameran buku, foto dan Perpustakaan.

Dilaksanakannya Pameran buku, foto dan perpustakaan dalam Jawa Timur Fair dalam mempromosikan produk baik yang dihasilkan oleh satuan kerja maupun UKM (Usaha Kecil Menengh) milik swasta.

Sedangkan Tujuan pameran buku, foto dan perpustakaan yang dilaksanakan dalam Jawa Timur Fair 2011 adalah:

1. Menumbuhkembangkan Minat dan kebiasaan membaca masyarakat

2. Memberikan wawasan perpustakaan serta kesadaran untuk berkunjung memanfaatkan perpustakaan sebagai pusat  informasi.

Pelaksanaan Pameran Buku, foto dan perpustakaan dalam Jawa Timur Fair 2011 dilaksanakan selama 10 hari mulai dari tanggal 07 s.d 16 Oktober 2011 bertempat di Grand City Surabaya.

Jumlah pengunjung yang telah datang selama pameran berlangsung berjumlah sekitar 3.000 s.d 4.000 orang.

Dengan telah terselenggaranya ” Jawa Timur Fair 2011″  Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur untuk kedepannya akan lebih meningkatkan kualitas pelayanan publik yang diberikan kepada masyakarat akan lebih baik.

“Bidang Publikasi, Promosi Perpustakaan dan Jasa Kearsipan”