Menpan & RB Yuddy Chrisnandy dan dan Pakde Karwo Gub. Jatim Kunjungi Stand Inovasi Pelayanan Publik BAPERSIP Prov. Jatim.

Sidoarjo,15 Juni 2015. Bertempat di GOR Delta  Sidoarjo, Kementerian PAN&RB, Pemerintah Provinsi Jatim dan Pemkab Sidoarjo mengadakan Gelar Inovasi dan Simposium Pelayanan Publik Tahun 2015, dibuka oleh Menpan & RB, Senin 15 Juni 2015. Adapun tujuan diadakan acara ini adalah untuk mempromosikan inovasi pelayanan publik dari kementerian, lembaga, pemerintah provinsi dan kabupaten/kota guna menstimulasi inovasi pelayanan publik dan berbagi pengalaman inovasi pelayanan publik serta mendorong dilakukannya replikasi inovasi pelayanan publik ke daerah lainnya

Menpan & RB dan Gubernur Jawa Timur berkesempatan mendatangi stand inovasi pelayanan publik Badan perpustakaan dan Kearsipan Prov. Jatim. Dengan dipandu oleh Kepala Badan disampaikan berbagai inovasi layanan publik tentang kearsipan dan perpustakaan, pada kesempatran yang sama Menpan menanyakan apakah Jawa Timur sudah memiliki Diorama Jawa Timur, karena belum Menpan secara lisan menyampaikan kepada Pakde Karwo untuk membangun Diorama.

Menpan & RB menyampaikan ucapan terimakasih dan mendorong semangat Bapersip dan Prov. Jatim untuk terus berkarya dan berinovasi guna memberi pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.  (sda.st. 160615)

 

Kepala Badan Saat Menerima Menpan dan Gub. Jatim di Stand Pameran

 

    

Kepala Badan Saat Menerima Sekda. Prov Jatim dan Bupati Sidoarjo di Stand Pameran

 

    

Stand Pameran