WORKSHOP PEMANFAATAN LAYANAN PERPUSTAKAAN DIGITAL BAGI PEMUSTAKA

Pada tanggal 22 dan 23 April 2015 Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan Workshop Pemanfaatan Perpustakaan Digital Bagi Pemustaka. Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 ( dua ) hari dengan peserta yang berbeda. Pada hari pertama peserta dari SMA, SMK serta pemustaka dan juga sekolah dari Kabupaten/ kota di Jawa Timur. 

Nara sumber di hari pertama berasal dari Universitas Airlangga yaitu Novita Dwi A, S.Sos.,M.Si dengan materi Pemanfaatan Layanan Perpustakaan Berbasis TI sedangkan dari Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur yaitu Bapak Melkion Donald , S.Pd.,M.Hum dengan materi Pemanfaatan Internet dalam Mengakses Informasi. Pada hari kedua dihadiri oleh peserta dari guru TK, SD, SMP dan Pemustaka dan juga dari kabupaten/ kota di Jawa Timur. Nara sumber di hari kedua berasal dari Ikatan Pustakawan Indonesia ( IPI ) yaitu Bpk. Drs. Koeswarno dengan materi Pemanfaatan Layanan Perpustakaan Berbasis TI sedangkan dari Baperpusip Jatim yaitu Bpk. Yunus, S.Pd.,M.Si dengan materi Pemanfaatan Internet dalam Mengakses Informasi.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 – 12.00 WIB ini dibuka oleh Sekretaris Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur yaitu Bpk. Drs. Hasto Hendarto, MM. (ima)