RAPAT TEKNIS PENDAMPINGAN PENGELOLAAN PERPUSTAKAAN DESA/KELURAHAN se BAPERWIL BOJONEGORO di KABUPATEN NGANJUK TAHUN 2018

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur melaksanakan kegiatan Rapat Teknis Pendampingan Pengelolaan Perpustakaan Desa/Kelurahan Tahun 2018 pada tanggal 22 Mei  2018, di Ruang Rapat Anjukladang Pemkab Nganjuk, Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kabupaten Nganjuk. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur Drs. SUDJONO. MM menghimbau bahwa diselenggarakannya kegiatan Rapat Teknis ini adalah untuk meningkatkan koordinasi antara pemerintah provinsi, kabupaten/kota dan desa/kelurahan dalam mensinkornkan dukungan para pengambil kebijakan guna pengembangan perpustakaan desa/kelurahan. Di dampingi oleh Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur, Kepala BAKORWIL Bojonegoro, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Nganjuk dan pelaksana kegiatan Ratek ini Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya DInas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur Dra. TITI ASRININGWIDJATI, MM sekaligus memberikan laporan kegiatan.

Peserta Rapat Teknis ini berjumlah 50 orang yang terdiri dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan se Wilayah Bakorwil Bojonegoro dan Kepala Desa/Kelurahan se wilayah Bakorwil Bojonegoro.

Leave a Comment