Pertemuan Pemangku Kepentingan Tingkat Nasional Tahun 2024

Perpustakaan Nasional Republik Indonesia menggelar kegiatan Pertemuan Pemangku Kepentingan Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Hotel Platinum Surabaya (18-19/09/2024). Kegiatan Pemangku Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial yang mempertemukan para stakeholder di Tingkat Provinsi untuk dapat berkolaborasi dan bersinergi dalam membangun literasi masyarakat. Strategi Pemangku Kepentingan menunjukkan pembelajaran kepada Kabupaten/Kota dan Provinsi tentang manfaat sinergi dengan stakeholder lain untuk meningkatkan kualitas layanan dan penghargaan diri perpustakaannya.

Pemangku Kepentingan membahas perkembangan terbaru, tantangan, peluang, dan rencana tindakan untuk keberlanjutan Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial di tahun-tahun selanjutnya.

Tujuan Pemangku Kepentingan untuk memperkuat, melanjutkan, sinergi dan kolaborasi stakeholder sebagai gerakan bersama dalam membangun literasi masyarakat melalui Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial, membangun kesadaran tentang pentingnya Transformasi Perpustakaan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, membangun dukungan stakeholder untuk perluasan dan keberlanjutan program.

(nad/binpus)

Leave a Comment