BEDAH BUKU LAYANAN CINTA

Bedah Buku Layanan Cinta: ” Perwujudan Layanan Prima++Perpustakaan”  yang telah dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 05 Pebruari 2013 di Gedung “Graha Pustaka” Lt. II Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur. Acara tersebut terselenggara atas kerjasama Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur melalui Bidang Publikasi, Promosi Perpustakaan dan Jasa Kearsipan dengan Penerbit Buku CV. Sagung Seto.

Acara tersebut telah dihadiri Oleh Asisten Adm & Umum Bpk. Dr. H. Ir Sukardi, MM, Miyoto, SPT-Direktur Penerbit Buku CV. Sagung Seto dan Drs. A. Mudjib Afan, MARS-Kepala Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur.  

Penulis Buku Layanan Cinta: Drs. Achmad,MA, Mansur Sutedjo, SS., Surono, SS dan Edy Suprayitno, SS. M.Hum

Pembedah I. Prof. Dr. Eng. Imam Robandi, MT-ITS, II. Dra. Welmin Sunyi Ariningsi, M.Lib-Unbraw.

Acara tersebut dihadiri oleh 200 peserta terdiri dari Perguruan Tinggi Negeri dan Swasra, Perpustakaan Sekolah, Pemustaka, Pustakawan dan Arsiparis.

Dalam pelaksanaan bedah buku tersebut, selain buku itu praktis dan mudah dicerna, juga banyak memuat kutipan-kutipan dari penulis-penulis atau tokoh besar dunia yang dapat memotivasi, menginspirasi, sekaligus menyakinkan pembaca untuk menumbuhkan dan mengimplementasikan layanan cinta.

Dan dipaparkan pula secara singkat tentang perpustakaan dan perkembangannya, perpustakaan sebagai aset berharga, pemustaka adalah raja, memahami pemustaka( karakter dan kebutuhan informasinya), layanan prima, layanan  cinta, sebuah pengalaman nyata dari perpustakaan dalam membangun budaya layanan cinta, serta nilai lebih layanan cinta dan dalam bab akhir menjelaskan pada sisi krusial layanan cinta melalui trilogi pembangunan  karakter ( penggunaan hati, mengontrol pola pikir dan melakukan yang terbaik untuk menjadi terbaik).

Buku ini bisa dinikmati oleh semua kalangan umum, mahasiswa, dosen, dan yang membutuhkan.