Buku Sakti Bagi Pengejar “INSPIRASI”

Pada dasarnya setiap buku adalah inspirasi, tetapi buku ini fokus pada bagaimana membangkitkan inspirasi, motivasi dan semangat untuk tetap berkarya.

Buku Sakti Bagi Pengejar “INSPIRASI” mampu membuka pemahaman baru bahwa tidak ada jalan pintas untuk menjadi sukses, dengan usaha keras anda reward akan menunggu di garis depan.

Cakrajono Lawoto menemukan panggilan hidupnya sebagai Pengejar Inspirasi Sejati sejak tahun 2003 dengan menjadi Pembicara dan Trainer Profesional di bidang Personal Development & Motivation, Leadership, Sales Activity, Service Excellence dan Team Building. Cakra telah memberikan pelatihan dan menginspirasi beberapa perusahan nasional maupun multi nasional dan saat ini Cakra adalah Head of Training & Development Department di PT. Supra Boga Lestari, Tbk. Sebuah perusahaan publik yang bergerak di bidang retail supermarket dengan brand Ranch Market dan Farmers Market dan sebagai sebagai Senior Trainer, Speaker & Consultant di ACE LEARNINGS, Jakarta dan PALEMBANG SCHOOL OF LIFE.

(Sumber : https://ebooks.gramedia.com/ )

Leave a Comment